Cara Cek Tagihan PDAM Kota Tulungagung Via Online

Hay gaes kembali lagi di CaraDhika, pada kesempatan ini saya akan bahas tentang bagaimana cara cek tagihan PDAM kota tulungagung via online. Nah, penggunaan air dalam kehidupan sehari hari sangatlah penting. bayangkan kalau kehidupan sehari hari kita tidak ada air atau sulit mencari air.

Air adalah teman bagi seluruh kehidupan di muka bumi ini, di indonesia sendiri pasokan air berasal dari sumber, telaga, danau, dan yang terakir adalah dari pdam. di perkotaan sekarang lebih cenderung menggunakan air dari pihak PDAM, karna mungkin mencari sumber air yang bersih sulit yaa? beda lagi kalau di pedesaan masyarakat memanfaatkan sumber air yang ada di sekitarnya. nah, kali ini apakah anda adalah salah satu pengguna PDAM ?

Cara Cek Tagihan PDAM Kota Tulungagung Via Online


Nah, sobat CharaDhika, kali ini saya akan berbagi pengalam bagaimana sih Cara Mengecek Tagihan PDAM Kota Tulungagung Via Online ? emang bisaya cek tagihan pdam via online ? bukanya bayarnya harus datang langsung ? tentu saja bisa sob, di jaman yang serban online ini kalian bisa melakukan apapun, termasuk cek tagihan PDAM secara online.

Buat kalian yang bertempat tinggal di kota tulungagung jawa timur yang inigin tahu cara cek tagihan pdam kota tulungagung, maka sangat tepat sekali anda membaca artikel ini. saya akan menerangkan langkah langkahnya secara detail. yups, langsung saja simak cara cek tagihan PDAM kota tulungagung.

Cara Mengecek Tagihan PDAM Kota Tulungagung Lewat Online terbaru 

  1.  yang petama kalian langsung saja masuk di situs resminya PDAM di http://www.pdamtkr.co.id/tagihan.
  2. langkah ke 2 adalah ketikan nomor ID pelanggan anda, Kemudian pilih periode tagihan anda (bulanan atau tahunan).
  3. Setelah semua terisi, pastikan anda mengecek ulang data yang anda masukn apa sudah benar benar betul sesuai identitas anda, Kemudian silahkan klik "Cek Tagihanku"
  4. Tunggu saja tagihan anda akan segera muncul beserta rincianya.  



Cara Cek Tagihan PDAM Kota Tulungagung Via Online


Nah sobat CaraDhika, demikianlah Cara cek tagihan PDAM kota Tulungagung, kalian hanya melengkapi data data seperti gambar  diatas kemudian klik "Cek Tagihanku". sangat simpel dan mudah bukan ? oh iya cara cek tagihan PDAM di atas tidak hanya berlaku di kota yang saya sebutkan di atas lo yaa, kalian bisa menggunakan cara ini di semua tempat tinggal anda yang sudah ada pelayanan PDAM.

Nah, sobat CaraDhika sekian ya langkah langkah cara cek tagihan PDAM kota tulungagung, Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua. Jika kalian masih menemui kesulitan kalian bisa ini kolom komentar di bawah ini . sekian see yaa,,,,

0 Response to "Cara Cek Tagihan PDAM Kota Tulungagung Via Online "

Posting Komentar