Jasa Pengiriman Barang Dari Malaysia ke Indonesia Terbaru

Hay gaes, kembali ke caradhika. Pada pembahasan artikel kali ini saya akan menerangkan tentang bagaimana cara pengiriman barang dari malaysia ke indonesia ? nah, buat kalian yang merantau ke luar negri pasti pengen kan memberikan sesuatu buat orang orang yang kalian sayangi di rumah.

Buat kalian yang masih bingung jangan kawatir sobat caradhika, nanti akan kita bahas kok satu persatu. Nah, kurir atau jasa kirim barang dari malaysia ke indonesia sebenarnya sangat banyak lo sob, tapi kali ini saya akan ngasih tau jasa kirim paket malaysia ke indonesia yang recomended, yang cukup terkenal. dan harganya pasti di bawah sama yang lain. inilah jasa kirim paket dari malaysia ke indonesia.

Puskita, jasa antar barang dari malaysia-indonesia

Puskita ini adalah jasa pengiriman barang dari malaysia ke indonesia, puskita berdiri sejak tahun 2009. Puskita adalah jasa pengiriman barang yang saya nilai yang paling teliti dan selalu di pantau supaya barang anda aman dari pengambilan barang di rumah custumer, barang masuk ke gudang, barang masuk ke kontainer, barang masuk ke pintu custom, dan barang masuk ke pintu gudang indonesia, hingga barang sampai ke tangan penerima.

Puskita sudah membuka cabang di beberapa wilayah di malaysia, yaitu di Johor Baru, Selangor dan Kuala Lumpur. untuk info lebih lanjut tentang puskita kalian bisa menghubungi Costumer servicenya. berikut adalah nomor nomor CS puskita yang bisa kalian bisa hubungi puskita terkait pengiriman barang dari malaysia ke indonesia.

  • Johor Baru : +60186692217
  • Kuala Lumpur  : +60189780639
  • Selangor : +60114217992

Nah, sobat caradhika itulah nomor CS dari puskita , buat kalian yang membutuhkan informasi tentang puskita kalian bisa CP nomor nomor yang sudah tertera di atas.

Setelah nomor nomor di atas kalian pasti bertanya berapa sih biaya pengiriman jasa dari puskita ? di bawah ini adalah daftar harga pengiriman puskita. 


Jasa Pengiriman Barang Dari Malaysia ke Indonesia


Nah, sobat caraDhika itu saja yang bisa saya bagikan. semoga apa yang saya tulis berguna dan bermanfaat untuk kita semua. kalau ada pertanyaan tentang jasa pengiriman barang dari malaysia ke indonesia, jangan sungkan sungkan untuk komen di bawah yaa. see yaa,,,

0 Response to "Jasa Pengiriman Barang Dari Malaysia ke Indonesia Terbaru"

Posting Komentar