Cara Mendapatkan Pulsa Sos Indosat | Pulsa Gratis Indosat ooredoo

Indosat sebagai provider operator salah satu yang terbesar di indonesia. Dikutip dari detik net sampai saat ini penggunanya mencapai lebih dari 95,6 juta pengguna operator indosat dan termasuk saya sendiri hehehe.

Peningkatan pelayanan yang di kembangkan oleh operator indosat kian hari kian di tingkatkan seperti kebutuhan internet yang semakin hari semakin meningkat, salah satunya pelayanan dalam internet cepat, sekarang internet cepat indosat sudah ada layanan 4G, di mana kecepatan ini sudah di atas kecepatan internet yang sebelumnya.

Selain kecepatan internet indosat ooredoo yang di berikan oleh para konsumenya, indosat juga memfasilitasi pulsa daarurat. Dimana jika salah satu konsumenya membutuhkan pulsa dengan cepat sementara si pengguna tersebut tidak bisa mendapatkan pulsa di oultet terdekat maka pengguna tersebut bisa ngutang pulsa indosat.

cara mendapatkan pulsa sos indosat | pulsa gratis indosat ooredoo


Perlu kalian ketahui tidak sembarangan buat kalian untuk ngutang pulsa im3 atau pinjam pulsa darurat sos m3. ada beberapa syarat yang perlu sobat kalian ketahui yaitu :

  • Pulsa kalian haru di bawah 500 rupiah
  • Perhitungan jumlah masa aktif kartu anda harus lebih dari 5 bulan
  • Sobat harus melunasi hutang pulsa SOS yang mungkin sudah anda gunakan sebelumnya
  • Permintaan pulsa SOS hanya bisa di lakukan dalam 1x. artiya jika anda sudah melakukan sekali menggunakan pulsa SOS maka dalam keadaan darurat selanjutnya anda tidak bisa menggunakan pulsa SOS.
Baik langsung saja sobat saya akan kasih tau cara minjam pulsa indosat atau cara minta pulsa sos indosat. Kalian bisa mencoba langsung mengenai langkah-langkah cara pinjam pulsa Indosat dengan mudah. biar nanti dalam keadaan darurat sobat caradhika tidak kebingungan kalau kehabisan pulsa.

Ada beberapa cara untuk melakukan cara minta pulsa sos indosat :

1. Mudah saja bila sobat dalam keadaan darurat dan sedang tidak sadar kalau pulsa habis, lalu melakukan panggilan ke nomor lain nanti akan muncul pemberitahuan "Maaf pulsa anda tidak mencukupi" maka tunggu beberapa saat akan muncul SMS penawaran pulsa SOS seperti gambar di bawah ini.

cara minta pulsa sos indosat

Sobat bisa mengikuti langkah-langkah cara pinjam pulsa Indosat sesuai perintah pada pesan tersebut.

2. Cara selanjutnya pengaktifan pulsa SOS dengan format SMS
  • Ketik Pulsa (spasi) SOS 
  • Kirim ke 505
  • Contoh : Pulsa SOS
3. Cara selanjutnya dengan cara panggilan langsung pulsa SOS 
  • Tekan pada pad telepon anda *505# lalu panggil atu call
  • Ikuti petunjuk yang di berikan
  • Maka anda akan mendapatkan pinjaman pulsa dari indosat sejumlah 2000 rupiah.

***

Saya rasa cukup sekian saja sobat tentang cara minta pulsa sos indosat. Kalian bisa mencobanya langsung, tapi ingat yang saya tuliskan di atas, yaitu cara ini bisa kalian terapkan bila mana pulsa anda kurang dari 500 rupiah. Layanan ini sangat cocok sekali bila anda dalam perjalanan y
jauh dan tidak sempat membeli pulsa di outlet maka mintalah bantuan indosat untuk mengisi pulsa anda yaitu dengan cara mendapatkan pulsa SOS. sekian cara dari saya sampai jumpa lagi di caradhika.

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Sos Indosat | Pulsa Gratis Indosat ooredoo "

Posting Komentar