Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita

Cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita - Whatsapp adalah aplikasi media sosial yang kini banyak sekali di gunakan oleh seluruh orang di dunia. Bagai mana tidak aplikasi ini meurut data yang di peroleh dari penyedia aplikasi wa ini sudah di unduh lebih dari 1 Miliyar pengguna smart phone di dunia.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi komusikasi yang saat ini di gunakan di smartphone yaitu BBM, LINE, WE CHAT dan masih banyak aplikasi lainya. Namun seiring perkembangan jaman dan juga banyaknya aplikasi medsos kini wa juga memperbarui kecanggihan aplikasinya. Masih pada ingat pada waktu dulu kemuculan wa pertama kali hanya di gunakan oleh bebrapa orang, kini setelah kecanggihan yang di miliki penggunduhnya melejit.

Selain fasilitas yang di tawarkan waktu itu saya kira agak sedikit kurang, hmm ya mungkin kecanggihan teknologi belom berkembang kali yaa? Nah wa yang dulu belom ada fasilitas seperti panggilan gratis, video call gratis sekarang semua ada di aplikasi wa loo.

Bahkan akir akir ini wa meluncurkan inovasi baru yang sekarang banyak di gunakan para pengguna medsos yang lain, Yups "STATUS" wa sekarang sudah bisa di lengkapi yang sama dengan aplikasi yang lain. sekarang kamu sudah bisa updet status atau story yang sedang kamu lakukan sekarang kemari atau beberapa hari yang lalu. 

Dengan adanya kamu membikin status wa pasti ada temen yang melihat status yang kamu bikin. Nah buat sobat yang pengen tau bagai mana melihat orang yang melihat status wa kita saya akan kasih tau nih bagaimana cara mengetahui orang yang sering melihat profil whatsapp kita dengan mudah.

Artikel ini sangat cocok buat anda yang sedang ingin tau cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita hanya dengan sekali coba. Baik langsung saj dari pada bikin anda penasaran ikuti langakah langkah untuk melihat orang yang sering lihat profil atau status wa kita.

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita Dengan Mudah


1. Langkah pertama yang kalia lakukan adalah memiliki aplikasi wa tersebut, jika belom mempunyai silahkan download di PlayStore atau iOS bagi pengguna iphone. Jika aplikasi wa sobat masih versi yang lama silahkan updet wa anda di sini

2. Langkah selanjutnya setelah anda mendownload aplikasi wa coba simpen semua kontak anda di hp maka akan ter update atau langsung masuk di wa anda. seperti gambar di bawah ini.

cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita


3. Jika anda ingin bagaimana cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita, coba sobat bikin statu di wa dulu  yaa, seperti contoh bisa lihat gambar di bawah ini adalah status wa yang baru saja saya bikin. 

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita

4. Nah setelah anda selesai bikin status di wa anda, sobat cara dika baru bisa mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita saat ini dan kemari. Seperti yang anda lihat gmbar di atas di bawah sendiri ada gambar mata melihat itu adalah cara anda mengetahui siapa yang melihat status wa kita. baik langsung saja kita buktikan siapa saja sih yang kepo sma status kita hari ini heheh.
cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita

5. Nah terbukti gambar di atas adalah orang orang yang sering ngepoin status saya di wa ternyata hehehe. ada mbk lulita, Dini, Etika, dan Citra Ozawa mereka adalah teman teman saya gaes hehehe. Lantas bagai mana cara mengetahui siapa yang melihat whatsapp kita barusan ? baik sobat perhatikan gambar di nomor tiga di situ paling bawah coba amati ada gambar mata terbuka itu adalah cara anda untuk mengetahui siapa yang kepo saat kita bikin status dengan cara swep mata tersebut ke arah atas makan akan muncul orang orang yang kepo sama anda heheh. lihat gambar di bawah ini


6. Perhatikan gambar di atas yang ada tanda panahnya ke atas maka kalian bisa mengetahui siapa yang melihat status whatsapp kita yang barusan kita bikin.



***



Nah sangat mudah bukan cara melihatnya orang orang yang kepo sama status kita ? Silahkan kalian coba sekarang cara ini sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Oh iyaa jangan lupa like and share artikel ini siapa tau ada yang membutuhkanya. dan kita bisa berbagi informasi kepada yang lain. Jika sobat menemukan kesulitan jangan sungkan sungkan untuk berkomentar di kolom komentar di bawah ini yaa, ingat komen sesuai tema dia atas yaa gaes, see yaa

0 Response to "Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Whatsapp Kita "

Posting Komentar