Cara Menggunakan Aplikasi Grabbike | Cara Menjalankan Aplikasi

Grabbike adalah salah satu layanan yang sangat banyak digunakan di jaman sekarang ini, dengan cara menggunakan aplikasi grabbike, layanan grabbkike ini kita hanya memainkan hp kita untuk memesan ojek online maka ojek yang akan menghampiri kita dan kita langsung bisa melihat tarif yang tertera di layar aplikasi grab anda. Jadi kalian tidak usah susah sudah untuk menawar tarif ojek online tersebut, selain tarif nya sangat murah driver grab juga sangat ramah dan sopan.

Dengan seiring perkembangan jaman penggunaan aplikasi ojek online ini kian hari kian meningkat, dan juga di indonesia sendiri driver grabbike maupun grabbcar sangat menjamur di seluruh penjuruh kota. Selain kota kota besar SeJabodetabek para ojek online saat ini mulai merambah ke wilayah perkotaan kecil menengah. Namun untuk beberapa orang masih belum bisa dan tau cara memesan ojek online, dan banyak sekali yang masih bingung cara menggunakan aplikasi grabbike. Baik pada kesempatan kali ini saya akan membantu cara menggunakan aplikasi grabbike di hp kalian.

Apa Itu Aplikasi Grabbike ?
Cara Menggunakan Aplikasi Grabbike | Cara Menjalankan Aplikasi
Aplikasi grabbike adalah salah satu aplikasi layanan yang menawarkan jasa ojek berbasis onlen, dengan mengetahui cara menggunakan aplikasi grabbike maka jika anda sedang membutuhkan ojek namun disekitar anda jauh dari pangkalan ojek ? maka aplikasi ojek online ini sangat cocok dan sangat membantu. Namun buat kalian yang beru pemula dan belum pernah menggunakan aplikasi ini ? pasti nya tidak tau untuk menjalankan aplikasi grabbike ini. Baik simak ulasan di bawah ini.

Berikut adalah panduan cara menggunakan aplikasi grabbbike dan grabCar dengan mudah :

Langkah yang pertama kalian haru mengunduh aplikasi grabbike di playstore atau iOS bagi kalian yang menggunakan iphone.

Cara download aplikasi grabbike
  1. Masuk di AppStore bagi anda pengguna iphone dan masuk ke Playstore bagi kalian yang menggunakan android.
  2. Cara menggunakan aplikasi grabbike kalian langsung ketik dan download aplikasi tersebut dengan kata kunci "grabbike" maka akan muncul aplikasi tersebut.
  3. Instal aplikasi tersebut hingga aplikasi grabbike terpasang.
  4. keluar pada menu download biar hp anda tidak lemot.
Jika anda sudah memasang aplikasi garbbike berikut adalah panduan cara menggunakan aplikasi grabbike yang baik dan benar. Langkah yang pertama adalah cara daftar akun grabbike, cara nya ada di bawah ini.

Cara daftar akun grabbike
Cara Menggunakan Aplikasi Grabbike
Untuk menggunakan aplikasi grabbike ini sobat harus punya akun grab dulu, cara nya daftar di aplikasi grab tersebut. Ada beberapa opsi untuk daftar akun grab yakni daftar dengan menggunakan facebook, daftar menggunakan nomor hp. 

  • Cara daftar menggunakan akun facebook
Aplikasi grabbike juga mempermudah pengguna nya untuk melakukan dan menggunakan aplikasi grabbike dengan daftar menggunakan akun facebook. Sehingga anda bisa menggunakan aplikasi grabbike ini dengan akun yang sama persis dengan akun facebook anda (jika anda punya akaun facebook)

1. Buka aplikasi "Grab" anda
2. Makan akan muncul tampilan pada hp anda untuk masuk menggunakan facebook atau pilih log in with facebook
3. Kemudian untuk melanjutkan menggunakan aplikasi grabbike anda ,masukan perintah yang muncul seperti masukan email dan nomor hp kalian yang masih aktif lalu tekan masuk
4. Dengan begitu aplikasi grab anda sedang melakukan verifikasi akun anda
5. Jika sudah maka anda akan di kirimi kode verifikasi pada nomor anda
6. Silahkan masukan kode 4 digit yang di kirimkan oleh grab lalu secara otomatis anda akan bisa menggunakan aplikasi grabbike ini secara langsung
  • Cara daftar menggunakan nomor telepon 
1. Buka aplikasi "Grab" anda 
2. Pada tampilan awal aplikasi pilih menu log in with phone number
3. Makan untuk menggunakan aplikasi grabbike ini kalian akan di mintai memasukan nomor hp, email yang masih aktif
4. Sama cara masuk menggunakan facebook di atas , maka pada tahap ini akan di kirimi kode verifikasi oleh grab. Oh ya sobat di cara terakir anda menunggu kode ini akan sedikit meluangkan waktu yang cukup lama , ulangi verifikasi jika kode tidak kunjung dikirim
5. Masukan kode tersebut dan anda sudah bisa menggunakan aplikasi grabbike tersebut.

Nah bagaimana sangat mudah kan untuk cara menggunakan aplikasi grabbike ini ? jika anda sudah terdaftar di aplikasi grab ini saat nya kalian mencoba cara menggunakan aplikasi grabbike untuk pergi ke suatu tempat.

Berikut adalah panduan cara menggunakan aplikasi grabbike atau cara memesan grabbike :
Perlu diketahui sobat aplikasi grabbike ini juga menyediakan layanan grabbike, grabCar dan grabtaxi, pilih grabbike jika anda ingin memesan ojek motor.
  1. Buka aplikasi tersebut pada smart phone anda
  2. Maka dengan otomatis aplikasi grabbike akan mendeteksi lokasi dimana anda tinggal saat itu
  3. Pilih lokasi penjemputan (dimana anda diam) jika lokasi yang sekarang kurang akurat kalian bisa menentukan titik penjemputan dengan mengeklik titik penjemputan
  4. Untuk cara menggunakan aplikasi grabbike kalian haru menentukan lokasi tujuan anda dan klik tombol di bawah lokasi penjemputan anda saat ini.
  5. Makan akan muncul tarif dan lokasi driver grabbike terdekat
  6. Klik mulai pesan yang berada di tengah layar anda
  7. Tunggu beberapa saat aplikasi tersebut sedang mencari driver terdekat
  8. Jika pesanan anda sudah di terima oleh driver maka anda akan di jemput di lokasi penjemputan yang anda pilih dan anda akan tiba di lokasi tujuan dengan driver grab yang baik
Cara Menggunakan Aplikasi Grabbike | Cara Menjalankan Aplikasi
Nah sangat mudah kan cara menggunakan aplikasi grabbike ini ? dan terimakasih telah membaca dan mengikuti panduan cara menggunakan aplikasi grabbike ini. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Baca Juga :

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Grabbike | Cara Menjalankan Aplikasi"

Posting Komentar