Mimpi Berkunjung / Main Kerumah Pacar | Primbon Mimpi Lengkap

Jika anda bermimpi berkunjung ke rumah pacar anda pastinya akan membuat anda senang, pasalnya bagaimana kita tidak senang bertemu dengan orang yang kita sukai adalah sesuatu yang sangat kita ingin kan dan bisa bertemu setiap hari. Namun bagaimana dengan orang yang menjalani suatu hubungan dengan jarak jauh ? yang biasa kita sebut LDR . Saya rasa di sini kalian adalah salah satu nya yang menjalani suatu hubungan dengan jarak jauh. Tak mudah memang untuk menjalani semua ini, butuh waktu dan pengorbanan jika hanya ingin bertemu dengan orang yang kita sayangi. 

Pada kesempatan ini admin akan membahas tentang arti mimpi berkunjung atau bermain ke rumah pacar anda sendiri maupun dengan orang tua anda. Banyak sekali yang penasaran tentang arti mimpi kali ini. Sebenar nya apa sih arti mimpi yang barusan saya alami ?

Tak banyak orang yang tau tentang mimpi berkunjung ke rumah pacar sendiri ini mempunyai banyak sekali arti dalam kehidupan kita kali ini. Namun perlu di ketahui arti mimpi berkunjung ke rumah pacar kali ini juga mempunyai banyak juga kriteria, seperti mimpi berkunjung ke rumah pacar namun anda belum menikah, mimpi berkunjung ke rumah pacar namun anda sudah menikah dan masih banyak lain nya . Baik langsung saja simak arti mimpi silaturahmi ke rumah pacar sendiri.

Mimpi Berkunjung / Main Kerumah Pacar | Primbon Mimpi Lengkap

Mimpi Berkunjung / Main Kerumah Pacar | Primbon Mimpi Lengkap

Jika anda yang bermimpi bermain ke rumah pacar anda adalah seorang pria maka akan mempunyai arti sebagai berikut. Baca dan simak apakah anda pernah bermimpi salah satu di bawah ini.

  • Jika anda adalah seseorang yang berkunjung ke rumah pacar sudah menikah mempunyai arti : Selamat dan bahagia lah bagi anda yang bermimpi tersebut, pasal nya usaha anda selama ini sudah membuahkan hasil yang sangat gemilang, usaha yang anda rintis akan menjalani keberhasilan. Namun semua ini tak lepas dari usaha dan dukungan oleh orang orang yang berada di sekitar anda. Jaga terus komunikasi dengan orang orang terkasih. 
  • Jika anda bermimpi berkunjung ke rumah pacar bagi anda yang belum menikah mempunyai arti : jika anda pernah merasa apa yang selama ini merasa kurang berhasil atau tidak ada perkembangan, namun perlu anda ketahui bahwasanya apa yang anda lakukan ini sudah menjadikan kehidupan orang orang yang anda sayangi menjadi lebih baik.
  • Jika anda bermimpi bermain ke rumah pacar anda masih berusia remaja , maka artinya : anda adalah seseorang yang mempunyai jiwa yang suka dengan suatu hal yang baru dan selalu merasa yang paling kuat diantara yang lain, namun perlu di ketahui anda adalah seseorang yanh suka dengan tantangan yang memacu adrenalin. 

Selanjut nya arti mimpi berkunjung ke rumah pacar yang di mimpikan oleh wanita juga mempunyai hal yang berbeda dengan laki laki. Simak dan baca penjelasan di bawah ini.

  • Jika anda bermimpi berkunjung ke rumah pacar anda tapi anda sudah menikah maka artinya : Sekarang anda sedang mengalami apa yang sudah anda jalani di kehidupan yang nyata. berarti anda sedang mengalami tekanan pikiran yang sangat lumayan membuat anda stres menghadapi semua ini, namun jangan sedih tetap semangat dan pantang menyerah untuk hari harimu.
  • Jika anda bermimpi tentang berkunjung ke rumah pacar anda namun anda masih lajang atau belum menikah , maka artinya adalah : Selamat apa yang anda perjuangkan selama ini akan membuai hasil yang maksimal. semau ini juga berkat dukungan dan suport oleh orang orang terdekat anda. Terus jalin hubungan komunikasi anda dengan orang orang yang anda kasihi selama ini.
  • Jika anda seorang remaja perempuan yang bermimpi berkunjung di rumah pacar anda , maka ini mempunyai arti sebagai berikut : Bahwasanya anda telah berkunjung ke rumah pacar anda itu suatu hal yang membanggakan bagi anda , Namun beda dengan pemikiran teman teman anda yang menganggap semua semua tidak setuju dengan apa yang kamu lakukan.

Nah sekian penjelasan dari admin mengenai arti mimpi berkunjung ke rumah pacar saya kali ini. Apakah anda salah satu yang bermimpi seperti di atas ? apakah arti mimpi tersebut bisa menjadi kenyataan ? semua saya kembalikan ke pada anda semua. Jika anda menafsirkan mimpi yang anda alami menakutkan maka serahkan semuanya ke pada Tuhan yang Maha Esa. Jangan lupa berdoa sebelum tidur agar anda di jauhkan dari mimpi mimpi yang buruk.

4 Responses to "Mimpi Berkunjung / Main Kerumah Pacar | Primbon Mimpi Lengkap"