Cara Daftar Akun HOOQ Android + Download Film Gratisnya

Cara Daftar akun HOOQ - hello sobat kembali lagi pada tutorial caradhika, pada kesempatan ini  saya akan menerangkan bagaimana Cara Daftar akun HOOQ  di Android dan Download Film Gratis sesukamu lewat Hp. salah satu kemudahan yang di berikan kepada para pengguna smart phone kalian bisa menonton film kapanpun dan dimanapun.

Sobat caradhika pasti saat membeli paket internet salah satu provider pasti ada kuota menonton film yaitu HOOQ. nah buat kalian yang masih bingung cara menggunakan kuota nonton film , pada tutoril kali ini saya akan menerangkan bagaimana cara daftar hooq di android.

HOOQ adalah layanan hiburan online yang  menawarkan ribuan koleksi film dari indonesia hingga manca negara yang bisa langsung di akses melalui telpon pintar anda. sehingga buat kalian yang hobbynya nonton tidak usah repot repot antri tiket di bioskop. baik langsung saja kita simak langkah langkah cara daftar akun hooq lewat android.

Cara Daftar Akun HOOQ Android + Download Film Gratisnya

cara daftar hooq di android


Buat kalian yang masih bingung bagaimana cara menggunakan sisa kuota Videomax. kali ini saya akan terangkan cara menggunakan aplikasi hooq di android sangatlah mudah dan langkah langkah cara daftar hooq di android. HOOQ sekarang memiliki pelanggan setianya yang sudah banyak. rata rata para pelanggan hooq mengakses film kesayangannya melalui Hp android mereka. yups, langsung saja simak langkahnya berikut ini .

1. Langkah pertama pastikan sobat caradhika menggunakan Hp Android atau iOS. Silahkan download app HOOQ di Play Store bagi pengguna android dan di App Store bagi pengguna Apple atau iOS. Perhatikan seperti gambar di bawah ini.

cara daftar hooq di android

2. Setelah kalian download aplikasi HOOQ di hp android langsung saja buka aplikasi dan akan muncul tampilan sebagai berikut. buat kalian yang belum terdaftar klik "singUp"



3. Selanjutnya sobat caradhika akan di arahkan untuk mengisi nomor Hp untuk verifikasi, ingat untuk pengisian nomor Hp ini tolong sobat caradhika isi dengan nomor Hp yang masih aktif atau yang sedang anda gunakan saat ini. Lihat seperti contoh di bawah ini.


cara daftar hooq di android

4. Setelah sobat caradhika selesai memasukan nomor hp lalu klik "Selesai". tunggu beberapa saat nanti anda akan mendapatkan balasan dari hooq sebagai nomor verifikasi anda. lihat contoh sms yang di kirim oleh hooq seperti gambar di bawah ini. 


cara daftar hooq di android

5. Setelah anda menerima kode verifikasi dari hooq langsung saja masukan nomor yang berjumlah 6 digit itu ke langkah selanjutnya dari tutorial nomor 3 diatas. lihat contoh di bawah ini. dan klik langkah "Berikutnya"



6. Setelah nomor verifikasi akun selesai tahap berikutnya sobat caradhika akan di minta memasukan alamat email yang masih bisa di gunakan. biasanya akan terisi otomatis di kolom sesuai email yang di daftarkn di app store. lihat contoh seperti gambar di bawah ini. Lalu klik "Mulai Sekarang" 



Yees, akirnya kamu sudah terdaftar di akun HOOQ. Sekarang sobat caradhika sudah bisa menonton ribuan film yang sudah ada di hooq, dan kalian tidak usah kawatir untuk kehilangan kuota anda sebab, provider anda sudah menyediakan layanan kuota nonton film hooq yang banyak sekali heheh, jadi sisa kuota videomax tidak terbuang secara sia-sia. berikut adalah tampilan beranda di aplikasi hooq.


cara daftar hooq di android

Nah, gimana sob mudah bukan ? dengan demikian sobat caradhika tidak usah jauh jauh pergi di bioskop atau antri tiket yang panjan, jadi tinggal pilih film yang anda sukai dan terbaru di Hp android kalian. Semoga tutorial cara daftar akun hooq lewat android bermanfaat bagi kita semua. oh iya jangan lpa baca juga untuk cara download film dari aplikasi hooq secara gratis. sampai jumpa dan see yaa...

0 Response to "Cara Daftar Akun HOOQ Android + Download Film Gratisnya"

Posting Komentar