Cara Daftar Gmail Lewat Pc atau Komputer

Cara daftar Gmail lewat Pc - Sobat caradhika pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan langkah langkah cara daftar Gmail lewat Pc atau komputer. kegunaan email di jaman sekarang ini sangatlah luas sekali, bisa untuk keperluan kantor bagi yang sudah bekerja, bahkan bagi kalian yang masih pelajar email ini juga sangat di perlukan seperti mengirim  tugas sekolah dll.

Pada tutorial sebelumnya saya juga sudah menerangkan bagaimana langkah cara buat email lewat Hp . seperti yang kita ketahui banyak sekali layanan gratis di internet utuk daftar email , seperti yahoo mail, gmail, hotmail dan masih banyak lagi. yaps langsung saja tidak usah panjang lebar saya  akan menerangkan Cara daftar Gmail Lewat pc atau komputer.

Cara Daftar Gmail Lewat Pc atau Komputer

Pada kesempatan tutorial kali ini saya akan membahas email google, atau Gmail. kalian bisa ikuti langkah langkah yang ada di bawah ini.

1. Yups langkah pertama yang pastinya siapkan adalah  komputer yang sudah tersambung di koneksi internet. kemudian masuk ke akun google atau klik Cara Daftar Gmail Lewat Pc. kemudian sobat caradhika akan melihat tampilan pertama seperti gambar di bawah ini.


Cara Daftar Gmail Lewat Pc

2. Tahap selanjutnya kalian harus isi kolom kolpom yang sudah tersedia di bagian kanan dari tampilan pertama di atas.


Cara Daftar Gmail Lewat Pc

Pada tahap ini sobat caradhika harus mengisi setiap kolom yang sudah tersedia, baik saya akan kasih tau cara cara mengisi kolom sebagai berikut :

  • kolo pertama di bagian atas silahkan di dengan menggunakan nama lengkap depan dan belakang di pisahkan menjadi dua kolom isian.
  • Kemudian pilih nama pengguna email anda sobat caradhika bisa juga menggunakan alamat email yang sekarang.
  • Baris kolom berikutnya sobat caradhika masukan kata sandi yang menurut anda rumit yang tidak mungkin di ketahui orang alain minimal 8 karakter.
  • Konfirmasi ualng sandi harus di isi ulang sandi yang sama persis seperti kata sandi yang sudah di masukan di atas.
  • Pengisian tanggal kelahiran di mulai dari tahun anda lahir, bulan, dan tanggal anda
  • selanjutnya anda mengisi jenis kelamin anda Laki-Laki atau Perempuan.
  • Kemudian masukan nomor ponsek anda. ingat untuk pengisian nomor ponsel ini gunakan nomor yang masih aktif, soalnya nomor yang anda isikan ini nanti sebagai kode verivikasi gmail anda. jadi tidak mungkin jika anda memasukan nomor palsu atau yang tidak aktif.
  • Tahap terakir anda bisa mengisi di mana tempat tinggal anda, yang pastinya negara indonesia.\
  • Yups proses pertam telah selesai lalu klik "Langkah Selanjutnya" atau "Next Step" yang berada di pojok kanan bawah pada tampilan layar anda atau seperti gambar di atas.
3. Tahap ke tiga akan muncul tampilan persetujuan, jadi langsung saja klik "Setujui" atau "IAGREE" seperti gambar di bawah ini.

Cara Daftar Gmail Lewat Pc


4. Lankah berikutnya adalah langkah "Verifikasi akun" setelah anda klik "IAGREE" akan muncul kolom verifikasi seperti yang saya jelaskan di atas verifikasi ini akan di kirim sesuai nomor yang anda masukan di atas. jadi nanati anda akan menerima sms dari pihak google. setelah mendapat kan sms langsung masukan di kolom verifikasi seperti contoh di bawah ini. dan klik "Verifikasi"

Cara Daftar Gmail Lewat Pc

5. Hampir selesai google akan membawamu ke halam tampilan halam profil. Klik saja "Continue" pada bagian tengah tengah tampilan untuk melanjutkan ke gmail google anda. lihat pada gambar di bawah ini.

Cara Daftar Gmail Lewat Pc

6. Setalah anda klik "Continue" gmail google akan menampilkan halaman tampilah gmail. seperti di bawah ini. dan sobat Caradhika sekarang sudah bisa mencoba dan menggunakan yang di berikan oleh google mail. seperti mengirim email maupun menerima email dari luar.

Cara Daftar Gmail Lewat Pc atau komputer

Yeees kamu sdudah berhasil daftar google gmail. bagaimana ? sangat mudahkan tutorial cara daftar gmail lewat pc. dan sebelumnya saya juga telah menulis juga tutorian cara membuat email lewat Hp . jangan lupa like dan share artikel contoh cara daftar email lewat pc ini, siapa tau bisa bermanfaat bagi yang lain. sampai jumpa di kesempatan berikutnya dan see yaa,,,

0 Response to "Cara Daftar Gmail Lewat Pc atau Komputer"

Posting Komentar